Pengobatan Alternatif Multi Khasiat Yang Ampuh Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Infeksi Saluran Nafas Atas (ISPA)

Obat Tradisional Infeksi Saluran Nafas Atas (ISPA)

Tips Cara Alami Dalam Mengatasi Penyakit Infeksi Saluran Nafas Atas (ISPA) Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Tradisional Infeksi Saluran Nafas Atas (ISPA) Jelly Gamat Gold - G

Obat Tradisional Infeksi Saluran Nafas Atas (ISPA)
Obat Tradisional Infeksi Saluran Nafas Atas (ISPA) .- Infeksi Saluran Pernafasan (disingkat ISPA) adalah terjadinya infeksi atau masuknya kuman / mikroorganisme kedalam tubuh manusia dan berkembang biak sehingga menimbulkan gejala suatu penyakit. ISPA secara anatomis mencakup saluran pernafasan bagian atas dan saluran pernafasan bagian bawah (jaringan paru-paru) dan organ adneksa saluran pernafasan. Dengan batasan ini jaringan paru termasuk dalam saluran pernafasan (respiratory tract). Infeksi Saluran Pernafasan Akut merupakan kelompok penyakit yang komplek dan heterogen yang disebabkan oleh berbagai etiologi. Etiologi ISPA terdiri dari 300 lebih jenis virus, bakteri, riketsia dan jamur. Virus penyebab ISPA antara lain golongan mikrovirus (termasuk didalamnya virus influenza & pra-influenza serta virus campak) dan adenovirus. Akibatnya kadar glukosa dalam darah menjadi tinggi yang nantinya dapat memberikan efek samping yang bersifat negatif atau merugikan.Kadar gula yang tinggi akan dibuang melalui air seni. Dengan demikian air seni penderita kencing manis akan mengandung gula sehingga sering dilebung atau dikerubuti semut. Selanjutnya orang tersebut akan kekurangan energi / tenaga, mudah lelah, lemas, mudah haus dan lapar, sering kesemutan, sering buang air kecil, gatal gatal, dan sebagainya. Kandungan atau kadar gula penderita diabetes saat puasa adalah lebih dari 126 mg/dl dan saat tidak puasa atau normal lebih dari 200 mg/dl. Pada orang normal kadar gulanya berkisar 60-120 mg/dl.

Penyebab Penyakit Infeksi Saluran Nafas Atas (ISPA)

  • Virus: virus yang menjadi pemicu ISPA yaitu virus rhinovirus, respiratory syncytial virus, adenovirus, virus influenza.
  • Debu atau asap: debu yang halus dan yang tidak terlihat tidak dapat disaring oleh rambut yang terdapat dalam hidung, sehingga dapat masuk ke lapisan mukosa sampai terdorong menuju pharing. Secara umum, efek pencemaran udara terhadap saluran pernafasan dapat menyebabkan pergerakan silia hidung menjadi lambat dan kaku bahkan dapat berhenti sehingga tidak dapat membersihkan saluran pernafasan akibat iritasi oleh bahan pencemar. Produksi lendir akan meningkat sehingga menyebabkan penyempitan saluran pernafasan dan rusaknya sel pembunuh bakteri di saluran pernafasan. Akibat dari hal tersebut akan menyebabkan kesulitan bernafas sehingga benda asing tertarik dan bakteri lain tidak dapat dikeluarkan dari saluran pernafasan, hal ini akan memudahkan terjadinya infeksi saluran pernafasan.

Gejala Penyakit Infeksi Saluran Nafas Atas (ISPA)  Yang Sering Timbul :

  • Hidung tersumbat atau berair.
  • Para-paru terasa terhambat.
  • Batuk-batuk dan tenggorokan terasa sakit.
  • Kerap merasa kelelahan.
  • Tubuh merasa sakit.
  • Demam suhu diatas 37,4 0C
  • Diare
  • Mual muntah
  • Nafsu makan berkurang

Cara Alami Yang Dapat Anda Lakukan Dalam Mencegah Penyakit

  • Selalu membuka pintu dan jendela terutama pada pagi hari.
  • Biasakan selalu mencuci tangan ketika mau makan/minum.
  • Untuk anak dianjurkan untuk imunisasi atau pemberian vaksin.
  • Untuk anak juga dianjurkan pemberian ASI sampai umur 2 tahun.
  • Olahraga secara teratur. 
  • Menjaga keadaan gizi agar tetap baik.
  • Mencegah kontak dengan penderita ISPA.
  • Menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan.
Pengobatan alternatif yang dapat anda gunakan dalam mengatasi penyakit infeksi saluran nafas atas (ISPA) secara alami yaitu dengan menggunakan Obat Tradisional Infeksi Saluran Nafas Atas (ISPA) Jelly Gamat Gold- G

Cara Alami Mengatasi Infeksi Saluran Nafas Atas (ISPA) Menggunakan Obat Tradisional Infeksi Saluran Nafas Atas (ISPA) Jelly Gamat Gold- G 

Obat Tradisional Infeksi Saluran Nafas Atas (ISPA)
Obat Tradisional Infeksi Saluran Nafas Atas (ISPA) .- Solusi cara mengatasi penyakit infeksi saluran nafas atas (ISPA) yang anda derita saat ini secara alami yaitu dengan menggunakan Jelly Gamat Gold- G . Jelly Gamat Gold- G merupakan salah satu alternatif pilihan yang baik digunakan dalam mengobati penyakit infeksi saluran nafas atas (ISPA) secara alami . Selain dapat digunakan dalam mengobati penyakit infeksi saluran nafas atas (ISPA) secara alami Jelly Gamat Gold- G juga dapat membantu mengobati berbagai jenis penyakit dari mulai penyakit yang akut hingga penyakit yang kronis dengan cara yang alami . Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang emas pilihan dan kandungan aktif dan kandungan gizi dari teripang yang  sangat lengkap untuk pengobatan sistem pernapasan. Dimana kandungan aktif yang terdapat dalam kandungan ekstrak teripang Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu :  protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide. Selain itu teripang emas juga memiliki kandungan" Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel), yang mampu memperbaiki sel tubuh yang terganggu/rusak diakibatkan oleh infeksi. 
Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri yang terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Kandungan asam amino yang tinggi, berupa asam eicopasentaenat (EPA) dan asam docosahexanat (DHA) memiliki nilai 25,69% dan 3,69% dapat mempercepat dalam memperbaiki jaringan rusak dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Obat Tradisional Infeksi Saluran Nafas Atas (ISPA) Kirim SMS 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :


Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : LSG

Ketik kode pemesanan ( LSG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

LSG 8 Botol # Rendi Pengestu # Jl. Let. Jend. Mashudi No.417 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( LSG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold- G


BarangHargaDiscountOngkos KirimHarga Nett
1 BotolRp 180,000Rp 5,000Sesuai tarifRp 175,000
2 BotolRp 360,000Rp 30,000Sesuai tarifRp 330,000
4 BotolRp 720,000Rp 80,000Gratis **Rp 640,000
10 BotolRp 1,800,000Rp 250,000  Gratis **Rp 1,550,000  

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melaluTLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold-G :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama : S i s k a
Bank BNI Unit Siliwangi Cab. Tasikmalaya
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati  pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen !!

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Obat Tradisional Infeksi Saluran Nafas Atas (ISPA)  semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By : Obat Tradisional Infeksi Saluran Nafas Atas (ISPA)

*) Baca Aturan Minum & Jika Penyakit Tidak Kunjung Sembuh Segeralah Kunjungi Dokter

= Berhati - Hatilah Dengan Yang Menawarkan Harga Murah Tetapi Barang Palsu !! =

0 Komentar untuk "Obat Tradisional Infeksi Saluran Nafas Atas (ISPA)"

Back To Top